YANG PUNYA


Selamat Datang (Welcome)

Assalaamu’alaikum Wr’ Wb’

Perkenalkan diri Nama Dani Ramdani, anak pertama dari 2 bersaudara dari ibu bernama Enok, dan Bapak Endang Supriadi (Alm). Lahir di Kamp. Sindangsari, Des. Cijulang, Kec. Cineam-Tasikmalaya. Sekolah SD Cijulang, kemudian SMP Cineam. Setelah lulus karena mengikuti kemauan orang tua, saya masuk sebuah pesantren di Tasikmalaya yang bernama Al-Mubaraq. Namun tidak sampai setahun saya sudah keluar karena ingin melanjutkan sekolah lagi.  pada tahun 1994 saya melanjutkan sekolah ke STM Angkasa Tasikmalaya.

Setelah lulus sekolah, saya langsung diajak Uwa (paman) Agus bekerja di jakarta Sebagai Drafter di Koperasi Dharma Profesi. Dari perusahaan ini saya banyak mendapat pengalaman. selain ilmu drafter yang saya dapatkan, namun diperusahaan ini juga saya bersama teman-teman ikut lomba design mobil beserta maket mobil & alhamdulillaah kalau dari design mobil kalau tidak salah juara harapan 1, sedangkan dari maket mobil sebagai juara 3 (tiga) dari tahun 1997 hingga 2002.

Untuk mencari suasana baru dan teman-teman yang baru juga, pada tahun 2002 saya pindah kerja di Elnusa Petro Teknik, dan tidak terasa dari tahun 2002 hingga sekarang saya masih bekerja diperusahaan ini yang sekarang sudah berganti nama menjadi PT Patra Teknik.

Saya sangat berterima kasih sama Uwa Agus, karena beliaulah saya bisa seperti ini, dan mohon maaf mungkin hingga detik ini belum bisa membalas budi baik beliau, semoga beliau slalu diberi kesehatan, dlimpahkan rezeki oleh Allah SWT.

PhotobucketSaya alhamdulillaah sudah berkeluarga dan menikah tgl 12 September 2001, dengan istri bernama Neny Sri. Dan alhamdulillaah juga hingga telah di karuniai dua anak yang Cakep dan cuantik.

Yang Pertama laki lahir 04 Desember 2002

ALIF DZIKRI NAUFAL

Yang Kedua cewe lahir 23 April 2007

NINDYA DEWI NUR’AINI

Terima Kasih

Wassalaamualaikum Wr’ Wb’

Dani Ramdani & Keluarga

Cinta adalah sesuatu yang paling berharga, karena dengan cinta lah dunia ini akan terasa lebih indah dan menjalani sesuatu dengan Ikhlas. Cinta pada Yang Maha segalanya Allah SWT, Cinta pada keluarga, cinta pada pekerjaan, dan banyak hal yang harus didasari Cinta.

Cinta tidak selalu harus memiliki, namun hargai rasa itu, karena semua itu tumbuh dan rasakan tanpa kita inginkan ataupun harapkan dan semua orang tidak akan bisa menghindar kalau rasa itu merasuk dalam hati kita.

TrackBack Identifier URI