1-0 INDONESIA VS FILIPHINA


Starting lineup:
Filipina:
Neil Etheridge, Robert Gier, Anton Del Rosario, Alexander Borromeo, Roel Gener, James Younghusband, Jason De Jong, Joel Ballo, Ray Jonsson, Phil Younghusband, Ian Araneta

Indonesia: Markus Harison, Zulkifli Syukur, Maman Abdurahman, Hamka Hamzah, M. Nasuha. M. Ridwan, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Octovianus Maniani, Cristian Gonzales, Irfan Bachdim

Nonton bareng-bareng temen di kantor seru banget walau hanya dengan TV 14″. Padahal biasanya nonton sendiri di Kosan sambil teriak-teriak (dalam hati hehe..).

Emang empat jempol deh buat Tim Merah Putih, dari pertama main sudah memperlihatkan kehebatannya, begitu banyak peluang-peluang untuk Indonesia memasukkan gol, namun sayangnya tidak dimanfaatkan dengan baik, mungkin karena terlalu bersemangat  sehingga kurang kontrol, jadi banyak peluang yang hanya berujung kesia-sian saja. Tapi memang Merah Putih harus menang, pada menit ke 32 heading pemain naturalisasi Indonesia Cristian Gonzales membuahkan hasil gol yang sangat indah, dan kedudukan pun berubah 1-0.

Dasar nasib sial, listrik dikantor ujug-ujug mati sehabis Gonzales masukin bola, untungnya ada orang engineering SGH, numpang dulu pinjem jalur listriknya punya Patra Niaga deh bentar, Pas listrik nyala ternyata babak pertama tinggal sedikit lagi.

Karena takut mati listrik lagi, buru-buru aja pulang ke kosan, yang bikin keselnya udah pengen cepet sampe kosan, eeeh angkutan enak aja berhenti ditengah jalan sambil nunggu muatan, macet deeh. Maklum yang bawa motor  Rosy siih, hal semacam itu mah ga jadi halangan, Otista-Kalibata dalam waktu 10 menit aja udh nyampe. Langsung deh nyalain TV & babak kedua baru dimulai sambil tidak lupa bikin kupi dulu….

dah ah ceritanya, kan pada nonton semua, kcuali sopir angkutan yang lagi ngejar setoran hahaha….

Photonya aja sebagai lanjutannya


SERU: Duel Filipina vs Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF


Striker Indonesia Cristian Gonzales mencetak gol tunggal di leg pertama semifinal


Cristian Gonzales merayakan gol ke gawang Filipina


Kiper Filipina Neil Etheridge menangkap bola lebih cepat dari terjangan Irfan Bachdim


Bek Indonesia Zulkifli Syukur mengejar bola dengan striker Filipina Philip Younghusband


Christian Gonzales menghindari tackling bek Filipina Robert Gier


Suporter Merah Putih merayakan gol Christian Gonzales


Okto Maniani berduel dengan bek Filipina Anton del Rosario


Duel bola atas antara M Ridwan dengan James Younghusband


Maman Abdurahman berduel dengan pemain Filipina Ian Bayona Aranet


Irfan Bachdim gagal mencetak gol namun beberapa kali mendapat peluang dan berperan dalam setiap serangan ke pertahanan Filipina


Bek Indonesia Mamam Abdurachman menendang bola dari penguasaan striker Filipina Philip Younghusband


Hamka Hamsah berduel dengan striker Filipina’ James Younghusband


Bek Indonesia Zulkifli Syukur mengawal ketat pergerakan Phil Younghusband


Suporter timnas Indonesia berpesta di Senayan


90 MENIT MENUJU FINAL: Christian Gonzales dkk melakukan victory lap usai mengalahkan Filipina. Tugas belum selesai karena masih ada leg kedua

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s