Atasi Rambut Rontok Dengan Seledri


Memang menyebalkan jika rambut anda sering rontok, apalagi saat anda sedang menyisir rambut sudah pasti anda menemukan helaian rambut yang menyangkut di jeruji sisir atau berjatuhan ke lantai. Dan terkadang beberapa helai rambut yang berguguran diatas bantal saat anda terbangun pada pagi hari, sayang kan rambut panjang anda yang indah jadi rontok.

Anda tidak perlu menyesalinya tetapi anda harus segera mengatasinya. Karena rambut yang rontok memang membutuhkan penanganan yang cepat sebelum kerontokan semakin parah.

Tapi apabila anda sudah mencoba menggunakan obat kerontokan dengan produk kecantikan yang terbuat dari bahan kimia yang terlalu keras maka akan berakibat lebih buruk. Tidak ada salahnya jika anda mencoba ramuan tradisional yang bebas dari bahan kimia. Agar helaian rambut anda tidak berguguran maka akan lebih baik anda mencoba ramuan ini, simak berikut ini.

Yang anda butuhkan adalah 7 hingga 10 tangkai daun seledri yang ditumbuk hingga halus. Untuk langkah perawatannya, keramaslah rambut anda seperti biasa lalu gosokkan hasil tumbukan daun seledri pada kulit kepala serta rambut hingga merata.

Lakukan gerakan memijit kepala dengan lembut. Setelah selesai meratakan dan memijat lalu bungkus rambut dengan topi plastik selam atau bisa juga dengan shower cap, selama kurang lebih 1 jam. Bilaslah rambut anda dengan air bersih hingga benar-benar bersih. Lakukan perawatan ini dua kali seminggu agar hasilnya bisa anda dapatkan secara maksimal. Selamat mencoba.

Hatur Nuhun

 

Akang Asep thea

Raihlah apa yang dinginkan dengan usaha & kerja keras, serta do’a

arisanxenia

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s