DIGITAL ILMU TAJWID


Assalaamu’alaikum Wr’ Wb’

Saya bagi-bagi lagi ah apa yang saya dapatkan, karena ini adalah sesuatu yang mungkin sangat bermanfaat sekali.

“Barangsiapa membaca Al-Qur’an dan mengamalkan isinya, Allah memakaikan pada kedua orang tuanya di hari kiamat suatu mahkota yang sinarnya lebih bagus dari pada sinar matahari di rumah-rumah di dunia. Maka bagaimana tanggapanmu terhadap orang yang mengamalkan ini.” (Riwayat Abu Dawud)

Coba bayangkan? (sambil pegang kuping hehe..), Hanya dengan kita sering membacakan Al-Qur’an dan mengamalkan isinya, itu sudah merupakan bakti seorang anak pada orang tuanya.

“Sebaik-baik kamu ialah orang yang belajar Al-Qur’an dan mengajarkannya.” (Riwayat Al-Bukhari)

“Orang yang membaca Al-Qur’an sedangkan dia mahir melakukannya, kelak mendapat tempat di dalam Syurga bersama-sama dengan rasul-rasul yang mulia lagi baik. Sedangkan orang yang membaca Al-Qur’an, tetapi dia tidak mahir, membacanya tertegun-tegun dan nampak agak berat lidahnya (belum lancar), dia akan mendapat dua pahala.” (Riwayat Bukhari & Muslim)

Bagaimana agar kita mahir dalam membaca Al-Qur’an? yaa belajar atuh…

Jangan kalah hanya mempelajari ilmu dunia terus yaa. Sedangkan cara membaca Al-qur’an lupa dipelajari (terkadang bukan lupa x yaa, MAAALEES).

Biar membaca Al-Qur’an nya lebih indah & cara membacanya lebih good lagi, saya suguhkan “DIGITAL ILMU TAJWID”

Bimbingan Membaca Al-Qur’an

2 Comments

  1. assalamu’alaikum
    di tahun 2007 saya membuat ebook digital risalah ilmu tajwid dimana waktu itu saya sharing di situs pakdenono dan beberapa bulan kemudian saya tarik kembali karena ada kesalahan tulisan,Sekedar saran saja,mohon pak admin untuk menutup link ini karena takut atas kesalahan tulisan tersebut dan untuk saudara semua yang ingin belajar membaca alquran silahkan kunjungi blog saya di http://www.risalahmuslim.com wassalamu’alaikum

    • Wa’alaikum salam
      Terima kasih atas konfirmasinya dengan Ebook dalam blog ini. Akan saya tutup link nya & akan saya alihkan ke Situs punya risalahmuslim.com

      Makasih
      Wassalaamu’alaikum Wr’ Wb’


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

