D’Masiv


Karya D’Masiv Terbaru

D’Masiv – Rindu Setengah mati

aku ingin engkau ada di sini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat gundah

berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya mencintai kamu
ku hanya memiliki kamu

reff:
aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski tlah lama kita tak bertemu
ku selalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

repeat reff

aku rindu setengah mati

aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu
Download disini

D’Masiv – Sudahi Perih Ini

Apa yang harus
Ku lakukan lagi bila kau tak setia
Karena aku hanya seorang manusia
Yang tak kau anggap

[*]
Aku tlah coba untuk memahamimu
Tapi kau tak peduli

[**]
Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini
Akan ku bawa mati

Aku mencoba
Memberikan segala yang telah aku punya
Namun semuanya hanya sia-sia
Percuma

Back to [*][**]

Back to [**]

Sampai kapan
Bisa membuatmu mengerti
Membuat aku bermakna
Dihatimu dimatamu sayang

Download disini

D’Masiv – Apa Salahku

Apa salahku
Kau buat begini
Kau tarik ulur hatiku
Hingga sakit yang ku rasa

[*]
Apa memang ini yang kamu inginkan
Tak ada sedikitpun niat ‘tuk serius kepadaku

[**]
Katakan yang sebenarnya
Jangan mau tak mau seperti ini

Reff:
Akhirnya kini aku mengerti
Apa yang ada dipikiranmu selama ini
Kau hanya ingin permainkan perasaanku
Tak ada hati tak ada cinta

Apa memang ini yang kamu inginkan
Tak ada sedikitpun niat ‘tuk serius kepadaku

Katakan yang sebenarnya
Jangan mau tak mau seperti ini

Back to Reff: 2x

Akhirnya kini aku mengerti
Apa yang ada dipikiranmu selama ini
Kau hanya ingin permainkan perasaanku
Tak ada hati tak ada cinta

Apa salahku

Download disini

D’Masiv – Semakin

kamu yang kini memikat hatiku
sungguh ku ingin lebih dekat denganmu
beri aku waktu tuk buktikan kepadamu
sungguh ku ingin memiliki hatimu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
reff:
semakin ku memikirkanmu
semakin ku menggilaimu
kau bintang di hatiku
terangi setiap langkahku

beri aku waktu tuk buktikan kepadamu
sungguh ku ingin memiliki hatimu

repeat reff [4x]

Download disini

D’Masiv – Jangan Pergi

tak bisa ku terima..
kau tinggalkanku saatku buth kamu..
apa tak kau rasakan…
betapa hancur hidupku tanpa kamu..

aku terlanjur…
terlalu…
bergantung pada mu…

jangan pergi…
jangan pergi…
jangan kau pergi….
ku tak ingin sendiri…

ku tak sanggup…
ku tak sanggup…
sungguh tak sanggup…
hidup tanpa cinta mu…

kau yang buat ku tegar…
tuk terus bertahan…
jalani hidup ini…

Download disini

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

