Kekuatan Do’a Pada Segelas Air


Sapa sangka klo seseorang yang sakit parah bisa sembuh dengan meminum segelas air yang didoakan seorang pandeta?!Aneh!!Tidak masuk diakal!!
Tapi,kenyataan telah membuktikan bahwa doa mempunyai kekuatan untuk memulihkan.Sungguh ajaib!Sebagai umat beragama,pastinya kita sering berdoa.Namun,kadang2 doa kita sepertinya gak pernah terwujud.Itu adalah hal wajar.Kenapa?Karena betapa banyaknya orang didunia ini yang berdoa setiap harinya.Butuh proses untuk mewujudkan apa yang kita doakan.
Percaya atau tidak,doa bisa membuat seseorang sembuh dari penyakit yang sukar sembuh.Caranya cukup gampang..Untuk membuat segelas air yang memiliki kekuatan penyembuh,maka kita harus..

Lanjut


Mendoakan segelas air tersebut.Yakin dan percayalah,bahwa air tersebut bisa menyembuhkan penyakit yang anda derita.Cara pendoaan adalah sangat mudah!Yang terpenting adalah harus menyebut namaNya.
Sebagai contoh doa untuk air penyembuh sakit;

Tuhan Yang Maha Esa,hambamu ini sedang sakit.Hamba dengan segenap hati percaya bahwa air yang hamba minum adalah berkah Tuhan.Berikanlah kekuatan penyembuhan kepada air ini.Sembuhkanlah segala penyakit yang ada ditubuh hamba.Amin.

Contoh diatas adalah sebuah contoh kecil doa.Banyak variasi yang bisa anda tambah untuk meningkatkan kekuatan segelas air.Selain sebagai penyembuh,air juga bisa didoakan agar mempercantik wajah anda.Kenapa bisa begitu?
Semua adalah karena kata-kata yang kita ucapkan kepada air sehingga fungsi air bisa berubah.
Cobalah untuk memaki-maki segelas air dan minumlah air tersebut,lakukan setiap hari minimal 5x sehari,maka anda akan sakit.
Kata2 yang kita ucapkan memiliki kekuatan yang tak terlihat.Hal itu bisa dibuktikan dengan hypnosis.Ketika seseorang memasuki alam bawah sadar anda,kata2 anda sangat mempengaruhi orang tsb.

Semoga tulisan sederhana ini bisa bermanfaat untuk anda.

1 Comment

  1. Hi, interesting post. I have been thinking about this issue,so thanks for sharing. I’ll definitely be subscribing to your posts. Keep up the good posts


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s