Hari Rabu 24 Juli 2008


Hari ini emang hari yang ghak begeto baik buat gue

pagi tadi sekitar jam 07.30, gue dikagetkan dengan bunyi sebuah mobil yang mengerem mendadak dibelakang gue, yang hampir saja menabrak motor gue. Sebenarnya bukan kaget karena mo ketabraknya, kagetnya, itu mobil sebelumnya aku lewatin di memberikan Lampu sen ke kiri, & didepan dia ada satu mobil lagi & depannya agak kosong, naah gue lewatin deh tu dua mobil tersebut, sesudah ada didepatn mobil yang kedua, dekat lampu merah (Warung Buncit) gua pelanin, tiba2 bunyi rem mobil mendadak, eee aku tengok mobil yang ngasih lampu sen ke Kiri tadi udah di sebelah kanan belakang gue nyalip mobil yang didepannya kenceng buanget, padahal jalanan lg rada macet, gue jalan terus aja, ghak tau deh di belakang ada tabrakan atau nghak.

Sorry lah buat pengendara yang rem mendadak ntu, Klw pas kejadian gue berhenti pasti sampean banyak dimarahin orang, soalnya lagi macet jalannya ngebut, terus ngasih sen ke kiri, tapi nyalip mobil di depannya lewat kanan.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s