Aku Slalu Menyayangnya


Akhirnya harus ku akui… jika ternyata selama ini hanya bohong yang kuberi pada hatiku ini… hanya dengan satu kalimat aku lupakan semua nya aku hilangkan semua kenangan yang ada di hati semua tentang dirinya hanya dengan satu senyum aku teriakkan padanya bahwa aku bahagia dan aku tak merana tapi jauh dalam satu sudut di hatiku yang dalam aku ingin menangis aku ingin berteriak bahwa aku sangat kecewa dan aku sangat tersiksa ingin rasanya aku memeluk dan mengeluhkan semua tapi pada siapa…? dan untuk apa…? apakah bisa membuat berada disisiku ini dan akhirnya… akupun harus akui walau berat ku akui aku masih menyayanginya dan… “aku memang membutuhkannya”

2 Comments

  1. sama cam aku…mulut kata da lupakan dia tp hati tuhan jer yang tahu…aku terlalu menyayanginya……hati aku tiada ruang utk org lain…ya Allah klau jodoh aku ngan dia dekatkanlah kami klau bkn jodoh aku ngan dia,berilah kekuatan utk aku lupakan dia..

  2. Moga dia adalah jodohnya Anis.
    Ketika cinta sudah merasuk dalam jiwa, susah & mungkin tidak akan bisa melenyapkan cinta itu, Karena cinta sejati adalah cinta yang tidak bisa diganti dengan apapun didunia ini. Namun Cinta sejati tidak harus selalu memiliki. Cinta ini tidak bisa memiliki, cinta ini hanya sebuah bayang hampa, cinta ini hanya sebuah angan. Cinta ini datang saat Cinta yang lain sudah hadir, Aku tidak mengharap cintanya, tapi akan tetap menyayangnya…..
    entah sampai kapan?????


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

